Senin, 01 Juli 2013

Khasiat VIMAX dan Cara Minumnya

Vimax merupakan obat herbal non kimia yang aman dan hasilnya permanen. Cepat / lambatnya hasil berbeda untuk tiap orang karena pola makan, metabolisme, lifestyle, riwayat kesehatan masing-masing orang berbeda.

- Dalam bulan Pertama :
Ini adalah tahap awal (Building Phase) Dalam tahap ini, Penis anda akan menjadi lebih lebar dan ereksi tahan lama serta Libido yang naik.

- Dalam bulan Kedua :
Ini adalah tahap kedua (Building Phase) Dalam bulan kedua ini, Anda akan melihat perubahan dalam panjang penis anda dan lagi Anda akan melihat penis lebih tebal dan berotot. Ketika Anda berdiri di depan cermin Anda akan kagum bagaimana, bahkan tanpa ereksi, penis anda akan 'menggantung' panjang dan tebal.

- Setelah Bulan Ketiga dan seterusnya : Setelah melewati masa Building phase , maka bila Anda ereksi, Anda akan melihat perubahan yang sangat mencolok. Tidak hanya dalam ukuran, tetapi penis anda akan terlihat lebih kencang, keras dan lebih besar dari Anda pernah impikan.

Setelah Anda mendapat hasil yang anda inginkan (rata-rata 1 cm tiap bulannya) Anda bisa berhenti minum Vimax dan hasilnya akan permanen.


Hasilnya akan permanen setelah 3 bulan. Ukuran dan kekerasan ereksi akan permanen, namun Stamina & Libido akan kembali normal.

1 Botol Vimax berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 1 bulan (30 hari) . Cukup diminum 1 kapsul setiap pagi hari , 30 menit setelah sarapan. Bila anda tidak biasa sarapan, Vimax boleh diminum 30 menit setelah Makan Siang / Sore. Harap jangan diminum malam hari karena kandungan "Ginseng" pada Vimax bisa membuat kita terjaga / tidak ngantuk.

Diusahakan untuk tidak minum saat perut kosong krn bisa mengganggu lambung.

Vimax tidak menimbulkan efek samping setelah diminum. Tidak ada efek "muka tebal, merah, jantung berdebar-debar dsb. Vimax Pembesar Penis 100% herbal diformulasikan oleh para Dokter.

Vimax boleh diminum bersamaan dengan Susu atau air (hangat/dingin) maupun Teh dan sebagainya. Namun sebaiknya tidak diminum bersamaan dengan Alkohol.

Untuk Masa building phase (bulan 1-2) sebaiknya diminum rutin tanpa berhenti agar proses bisa efektif dan optimal.

Bagi penderita Hipertensi dan Diabetes dianjurkan tidak mengkonsumsi Vimax sebelum berkonsultasi terlebih dahulu pada Dokter.

Tips untuk mendapat hasil maksimal :
1. Istirahat yang cukup
2. Minum air putih yang banyak
3. Kurangin Alkohol
4. Pakailah Celana dalam yang longgar

Untuk pemesanan dan pertanyaan lainnya mengenai Vimax dapat anda ketahui di situs http://vimaxory.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar